Mengenai Saya

Foto saya
Aku tidak lain hanyalah seseorang yang ingin sukses seperti keinginan orang pada umumnya. walau mungkin sulit menggapai keinginanku tersebut. aku akan selalu berusaha dan terus berusaha. itulah aku............!

my time

Kamis, 19 Maret 2009

prestasi my school

Sma negeri 1 kepahiang adalah salah satu sma yang unggul di bidang ilmu pengetahuan dan juga teknologi di provinsi bengkulu. Tidak hanya itu, Sma 1 kepahiang selain unggul di bidang IPTEK juga unggul dibidangeskul lainya. Apalagi setelah saat ini SMAN 1 Kepahiang dipimpin oleh Bapak Sigit Ariyanto M.Pd. (Beliau juga mendapatkan penghargaan sebagai kepala sekolah Berprestasi sebanyak dua kali), sehingga memacu siswa-siswi untuk semakin berprestasi di bidang akademik dan non akademik.
itulah salah satu dari segudang tumpukan prestasi yang ada di SMAN 1 kepahiang.
inilah sekolahku, sekolah yang sangat saya banggakan dan tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar